Jumat, 26 Mei 2017

Perbedaan Telur Cokelat dan Telur Putih, Mana Yang Lebih Sehat?

Bila kamu pengagum telur, jadi mungkin saja kamu bakal beli banyak telur untuk disimpan di kulkas serta untuk dimasak bila menginginkan makan telur, benar kan? Ada dua type telur yang di jual di pasar, yang berwarna cokelat serta putih. Nah, diantara dua ini, sempatkah kamu penasaran mana yang lebih sehat?

harga smart detox di apotik

Beberapa orang beli telur warna putih untuk jadikan bahan jamu karna lebih bermanfaat di banding telur warna cokelat. Apakah benar demikian? Nyatanya, ini yang membedakan telur warna cokelat serta putih.

Lain ayam
Yang membedakan pada telur cokelat dengan telur warna putih yaitu ayam yang membuahkan telur itu. Telur warna cokelat dibuat ayam petelur yang diternakkan, sedang telur warna putih dibuat oleh ayam kampung.

Ketidaksamaan nutrisi
Pada telur warna cokelat serta putih, tak ada yang lebih kaya atau miskin dengan cara nutrisi. Rasa serta nutrisinya sama juga, yang membedakan cuma warna cangkang telurnya saja. Cuma saja, jumlah kuning telur serta putih telur di ke-2 telur itu yang membedakan. pada telur ayam kampung (putih), kuning telur lebih menguasai di banding putih telurnya.

Harga
Dengan cara harga, umumnya telur ayam cokelat lebih mahal karna lebih miliki daya jual di banding telur warna putih. Namun itu juga bergantung keperluan, ada saatnya telur warna putih lebih mahal karna dipakai untuk jamu.

Jadi, yang mana saja telur yang lebih kamu sukai, telur warna cokelat atau yang warna putih, tidak demikian banyak ketidaksamaannya, keduanya sama kaya protein serta sehat untuk badan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar